Kerajinan Marmer Tulungagung: Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung

Sabtu, 28 April 2018

Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kijing granit di bawah ini : 

Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Makam Kristen | Kijing Marmer Tulungagung_ Kijingan atau makam merupakan salah satu alternatif untuk penanda makam orang tercinta. Kijing makam bisa terbuat dari bahan marmer dan granit untuk kualitas yang terbaik. Seperti contoh kijing diatas bahan granit black nero, kijing makam diatas bisa di pakai makam islam dan kristen tinggal merubah tabur bunga nya. Terbuat dari bahan granit black nero kijing ini tahan dan kuat terhadap cuaca yang berubah - ubah.

Spesifikasi Kijing Makam Granit diatas sebagai berikut :

Bahan : Granit Black Nero
Model : Kijing Jakartanan dengan nisan kotak
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 70 Cm
Lebar : 60 Cm

Kijing diatas dibuat oleh para spesialis kijing dan nisan oleh karena itu untuk hasil akhir bisa dijamin kualitas nya. Ukuran diatas merupakan ukuran standart makam dewasa. Untuk ukuran custom kami juga siap. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net