Kerajinan Marmer Tulungagung: BATU MARMER,BAHAN PRASASTI BISA ANDA PESAN LEWAT KAMI

Sabtu, 28 April 2018

BATU MARMER,BAHAN PRASASTI BISA ANDA PESAN LEWAT KAMI

BATU MARMER_ Ada cerita yang lucu  beberapa Minggu yang lalu, saya ditegur Boss karena Cemburu,Lho koq masih punya Boss...?? Yach... Kawan,Selain Sebagai pengrajin onix, saya sich sebnarnya aktif ngantor disebuah Perusahaan marmer yang terbesar diTulungagung,Yakni Graha Mandiri Marmer. Pagi itu saya dipanggil karena melihat prestasi pemasaran saya yang sangat melonjak beberapa bulan terakhir. Hi..hi...hi...GR nich Yeee.....??? Yang intinya saya ditegur disuruh nulis tentang pemasaran batu marmer juga dilapak Bintang Marmer, daripada dipecat mending Tulis aja dah. OK dah sambil menyelam minum air , toh posisi saya sebagai manager marketing di Graha mandiri marmer juga nggak beda jauh ketika saya berprofesi sebagai  Owner Lapak dagang Online  Bintang marmer ini. Akhirnya sayapun menuliskan artikel ini untuk memberikan informasi tentang layanan yang ada dikantor.

BATU MARMER _ Untuk Kali ini saya akan sampaikan kepada seluruh enterpreneur yang bergerak dibidang pengadaan prasasti marmer atau nameboard marmer atau papan nama Marmer atau yang membutuhkan bahan batu marmer ini dalam jumlah kecil dulu. Karena Kalau anda memesan dikantor Graha Mandiri Marmer anda kena minimal order 200 Meter , Sekitar satu truck penuh. Untuk kawan -kawan yang memerlukan marmer dalam jumlah yang kurang dari 200 Meter , langsung saja order kekita, sama aja harganya dengan harga dari Kantor , saya hanya memberikan fasilitas beli eceran gitulah , agar sama-sama jalan.
Bahan yang kami layani untuk partai kecil ini  hanya meliputi bahan prasasti marmer saja antaralain :


BATU MARMER TULUNGAGUNG

1. BATU MARMER BESOLE 1 / BESOLE SUPER :
            Ukuran 60X120 CM
            Ukuran 60X  90 CM
            Ukuran 40X  60 CM
            Ukuran 30 X 40 CM



2.BATU MARMER  BESOLE 2 :
            Ukuran 60X120 CM
            Ukuran 60X  90 CM
            Ukuran 40X  60 CM
            Ukuran 30 X 40 CM

3. BATU MARMER TROTOL SUPER :
            Ukuran 60X120 CM
            Ukuran 60X  90 CM
            Ukuran 40X  60 CM
            Ukuran 30 X 40 CM

4. BATU MARMER TROTOL TRENYEP :
            Ukuran 60X120 CM
            Ukuran 60X  90 CM
            Ukuran 40X  60 CM
            Ukuran 30 X 40 CM


UNTUK JENIS ANDESIT  / GRANIT LOKAL ::

1.BATU MARMER ANDESIT SUPER :
            Ukuran 60X120 CM
            Ukuran 60X  90 CM
            Ukuran 40X  60 CM
            Ukuran 30 X 40 CM
       

*Catatan Untuk Layanan ini :

*Tersedia juga Marmer Ujungpandang,dan berbagai marmer daerah lain komplit ada di kami dengan ukuran yang sama .



*Maaf harga tidak kami tayangkan,Kalau anda berminat silahkan langsung saya Call  kami di nomer layanan diatas.











UNTUK KETERANGAN PROFILE KANTOR PEMASARAN  PT IMIT TULUNGAGUNG:         KLIK LANGSUNG


          UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net