Kerajinan Marmer Tulungagung: Makam Marmer

Sabtu, 28 April 2018

Makam Marmer

Makam Marmer

Makam Marmer, Makam adalah tempat tinggal terakhir bagi manusia yang telah meninggal, makam identik dengan rumah terakhir bagi mereka yang telah meninggal. Setiap orang pasti ingin membuat rumah yang terlihat mewah namun terlihat elegant. Sehingga disini kami menawarkan kepada anda yang ingin memperbaiki pemakaman orang tercinta menjadi lebih elegant, berbagai makam marmer yang dapat anda pilih disini. Berikut kami berikan gambarnya..

Makam Marmer
Makam Marmer
Kami adalah pusatnya kerajinan marmer di Tulungagung yang sudah menerapkan layanan online sebagai pemesanan dan pemasaran produk kami. Dengan dunia online yang semakin berkembang, tidak dapat dipungkiri kebutuhan pemasaran melalui online sangat diperlukan untuk memperluas pemasaran. Layanan online yang kami disambut baik oleh para customer kami, sehingga dengan itu kami mempunyai tanggung jawab yang lebih agar cusomer kami tetap menaruh kepercayaanya kepada kami. Dengan ini kami berusaha memberikan layanan yang Baik, Aman, Terpercaya tentunya dengan harga kerajinan yang murah tetapi kualitas No.1.
Kami Bintang Antik Sejahtera selalu berusaha berinovasi untuk meningkatkan kreatifitas. Contoh seperti makam diatas, makam diatas merupakan  Makam Marmer Trap 1 yang berbahan marmer kawi agung yang berwarna putih pekat dan halus yang terdapat corak krem.

Makam Marmer Ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 70 Cm
Bahan : Marmer Kawi Agung

Makam diatas sangat cocok untuk anda yang suka dengan yang minimalis - minimalis karena makam jenis ini sangat minimalis yaitu hanya memiliki trap 1. Untuk pengerjaan makam marmer kami dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung. Yang mengambil bahan langsung dari pusatnya marmer  yaitu Kota marmer Tulungagung, Jawatimur. Kota kami memang terkenal dengan batuan marmer yang melimpah dan kualitasnya yang terbaik. Sehingga banyak sekali pengusaha Multi Nasional yang datang berbondong - bondong ke tempat kami. Karena kami adalah salah satu pengrajin marmer yang mempunyai Kerajinan Marmer Tulungagung  terlengkap di Tulungagung.

Disini kami menyediakan dua layanan untuk pemesanan yaitu layanan online dan offline. Untuk anda yang ingin melihat - lihat kerajinan kami silahkan datang langsung ke alamat  kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung,Jawa timur. Atau bisa melalui layanan online dengan menghubungi nomor dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net