Kerajinan Marmer Tulungagung: Kijing Marmer

Sabtu, 28 April 2018

Kijing Marmer

Kijing  Marmer

Kijing Marmer, kijing adalah kebutuhan yang sangat penting. Karena ada peraturan untuk setiap pemakaman harus dikijing, disetiap kota miliki peraturan  yang berbeda - beda . Untuk anda yang ingin mengganti atau memperindah pemakaman orang tercinta, kami adalah solusinya. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah sentral kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung. Salah satu kerajinan berbahan marmer yang kami buat adalah kijing atau makam. Kami memiliki banyak model kijing marmer yang bisa menjadi recomendasi untuk anda. Selain itu juga banyak kijing kami yang sudah ready.. 
Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kijing diatas adalah kijing terbaru kami yang baru saja selesai kami kerjakan, kijing ini merupakan pesanan customer kami yang berasal dari Jakarta. Kijing diatas lebih mirip dengan makam bokoran untuk body makamnya. Tetapi jika kijing diatas sedikit ada perubahan di bagian nisan nya. ini adalah inovasi terbaru kami. Kami mencoba membuat inovasi dan kreatifitas baru untuk mengembangkan model kijing yang kami buat. Seperti kijing diatas merupakan kijing berbahan marmer Kawi Agung, marmer ini berwarna putih bersih dengan corak krem. Selain itu marmer ini juga sangat halus dan terkesan alami dan elegant. Berbagai ukuram kijing yanag dapat kami buat, kami  menyediakan berbagai bentuk makam mulai dari makam untuk dewasa sampai makam bayi. 


Kijing Marmer
Kijing Marmer
Selain jenis kijing marmer yang mirip bokoran. Kami juga mempunyai model kijing marmer lainya contoh seperti gambar diatas. Kijing diatas adalah kijingan mirip makam Alm. Soeharto. yaa.. kami bisa membuat makam mirip persis dengan makam pak harto karena dulu makam beliau juga kami yang membuatkan nya tetapi dibuat oleh mbah kami. Karena keluarga pak Soeharto sudah mempercayakan penuh kepada kami untuk membuat makam beliau menjadi mewah yang terkesan elegan dan alami. Untuk ukirannya pun dipahat langsung oleh tukang kami. Tukang kami merupakan tukang berpengalaman yang sudah lama sekali menekuni kerajinan berbahan batuan alam ini. Sehingga kualitas produk yang dihasilkan tidak akan mengecewakan.

Untuk anda yang ingin melihat-lihat stock makam yang sudah ready, bisa datang ke tempat kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Silahkan anda datang untuk melihat - lihat stock kami. Bukan hanya makam kami juga mempunyai kerajinan lain yang sudah ready. Untuk pemesanan kami menyediakan dua layananan yaitu layanan online dan offline. Untuk anda yang bertempat tinggal jauh di luar kabupaten Tulungagung bisa langsung hubungi nomor yang telah disediakan.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga anda tak perlu lagi mengambilnya ketempat kami. Untuk pengiriman kami melalui ekspedisi. Anda tak perlu kuatir barang anda cacat atau pecah dijalan karena pemackingan kami sudah terbukti aman, alhamdulillah sampai saat ini tidak ada customer yang komplain barangnya mengalami kerusakan.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net