Kerajinan Marmer Tulungagung: Kijing Marmer Tulungagung

Sabtu, 28 April 2018

Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer, kijing atau makam adalah tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal dunia. Setiap manusia yang hidup pasti akan meninggal, sehingga kita sebagai keluarga yang masih hidup pastinya kita harus memberikan yang terbaik unttuk orang tercinta yang sudah tiada. Salah satunya adalah kijing, karena disitulah tempat terakhir beliau sehingga untuk membangun kijing orang tercinta adalah suatu kebutuhan yang sangat harus di penuhi. Disini kami Kerajinan Marmer Tulungagung. Menyediakan kebutuhan marmer anda, salah satunya adalah kijing marmer sebagai berikut..
Kijing Marmer
Kijing Marmer
Makam disamping adalah model terbaru kami, makam tersebut berbahan kawi agung yang berwarna putih pekat dengan corak krem. Anda juga dapat melihat koleksi kami lainya di Kerajinan  Marmer Tulungagung, disitu terdapat banyak pilihan makam yang bisa menjadi recomendasi untuk anda.
Marmer jenis ini juga bertekstur halus dan berwarna putih kinclong. Selain itu kijing ini juga bisa ditambahkan tulisan kaligrafi disampingnya. Untuk kijing marmer tulisan kaligrafi berwarna hitam dan untuk kijing granit tulisanya berwarna kuning emas, tetapi kijing marmer juga bisa diukir dengan warna kuning emas.

Ukiran kaligrafi dan nama pada kijing dipahat langsung oleh pengrajin kami. Beliau sangat ahli sekali dalam hal ini, karena setiap hari beliau memahat kijing marmer dengan tingkat kerumitan tulisan yang berbeda-beda.



Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memiliki stok kijing marmer dengan berbagai model. Untuk anda yang menginginkankijing makam tanpa harus menunggu proses pengerjaan bisa langsung memilih stock yang tersedia. Jika sudah deal kami akan segera memproses untuk pemahatan nama pada nisan.

Selanjutnya pemackingan, proses ini sangat penting karena memastikan kerajinan yang akan kita kirim aman sampai tempat tujuan. Untuk proses ini kami sudah menerapkan standarisasi pemackingan yang aman tanpa ada cacat barang.. 

Kami adalah pengrajin marmer yang sudah menggunakan layanan online sebagai pemesanan kami, sehingga penjualan kami sudah merambah keseluruh Indonesia dan sebentar lagi kami akan masuk dagang sampai keluar negeri. Tentunya dengan perkembangan dunia online, pasar online ini akan sangat dibutuhkan oleh semua orang. Dan tanggapan orang yang baik menyambut layanan kami pastinya akan menambahkan rasa tanggung jawab kami untuk memberikan layanan online yang baik, murah, aman dan terpercaya, tentunya dengan kualitas kerajinan yang No.1. 

Kerajinan kami berbahan batuan alam salah satunya batuan marmer. Batuan ini diambil langsung dari kota marmer Tulungagung. Kota kami memang terkenal dengan batuan alamnya yang melimpah tepatnya di Desa Gamping Campurdarat Tulungagung. Batuan ini sangat terkenal sekali kualitasnya, dan banyak diambil oleh pengrajin untuk dijadikan Kerajinan Marmer Tulungagung. Jika diwilayah anda terdapat batuan marmer mungkin batuan tersebut juga dari kota kami.

Untuk pemesanan kereajinan kami menyediakan dua layanan yang bisa anda gunakan yaitu layanan online dan layanan offline. Jika anda ingin datang langsung dan melihat kerajinan marmer kami bisa melalui layanan offline dengan datang langsung ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Desa Campurdarat Kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa timur. Atau melalui layanan online dengan menghungi nomor dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net