Kerajinan Marmer Tulungagung: Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Sabtu, 28 April 2018

Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Souvenir Marmer_ souvenir marmer adalah salah satu kerajinan kami, sovenir ini terbuat dari  salah satu batuan alam Tulungagung yaitu batu marmer. Souvenir identik dengan oleh-oleh atau buah tangan saat kita pergi keluar kota ataupun ke tempat-tempat wisata. Pada umumnya buah tangan yang biasa kita bawakan berupa makanan khas, ataupun pernak-pernik lainya. Untuk anda yang berkunjung dikota kami Tulungagung, selain kuliner kota kami juga terkenal dengan kerajinan batuan alamnya.  Ketika anda mulai masuk di kawasan Campurdarat Tulungagung akan banyak anda jumpai kerajinan dari batuan alam. Salah satunya ditempat kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Tulungagung. Bisa anda lihat di gallery kami berbagai kerajinan dapat anda temukan disana salah satunya seperti kerajinan dibawah ini..

Souvenir Marmer
Souvenir Marmer
Souvenir Marmer diatas sangat cocok untuk dijadikan pajangan dirumah karena modelnya yang minimalis sehingga tidak memerlukan tempat banyak untuk meletakkanya. Selain itu kerajinan marmer ini terlihat sangat elegant karena  batuanya berwarna putih mengkilat yang terlihat sangat mewah. Kami selalu memberikan kerajinan ter update untuk postingan kami. Patung kuda pada gambar diatas mempunyai banyak ukuran yaitu ukuran minimalis seperti gambar, ukuran standart dan ukuran yang paling besar. Selain patung kuda  kami juga mempunyai banya patunga lainya yang bisa anda miliki..

Patung  Ayam Jago
Patung  Ayam Jago
Patung Elang
Patung Elang
Patung - patung  diatas merupakan salah satu produk kami.  Patung tersebut dikerjakan oleh tukang batuan alam yang sudah pakar di bidangnya. Pengerjaan patung tersebut dipahat secara manual sehingga untuk ketelitiannya sangat terjaga sehingga jadi kerajinan yang sedemikian rupa. Sangat terlihat seperti aslinya bukan.. Karena  tukang - tukang kami sudah sangat ahli dalam pemahatan. 

Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan offline dan layanan online. Jika anda ingin datang  melihat semua kerajian marmer yang telah ready silahkan datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung Jawatimur. Atau bisa melalui layanan online dengan menghubungi nomor staff kami dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin. BBM : DD90185D
E mail : pengrajinmarmer01@gmail. com
www. marmertulungagung. net